4 Cara Menguji Kesetiaan Pasangan

ciri ciri cowok playboy seperti apa sih..?
Kalau kamu seorang cewek yang disukai banyak cowok, kamu harus waspada terhadap yang namanya cowok playboy. Kamu perlu mengenali apa saja ciri-ciri cowok playboy. Memang cowok playboy ini tidak seperti cowok penjahat kelamin yang sukanya merusak cewek. Tapi tetep, cowok playboy ini harus diwaspadai kalau kamu nggak mau jadi koleksinya yang kesekian. Kenali apa saja ciri-ciri cowok playboy supaya kamu nggak ketipu dan kejebak sama mereka. Ingat, cowok playboy paling bisa merayu cewek, jagonya lah.! Secara umum, ada beberap ciri cowok playboy yang bisa kamu perhatikan. Langsung aja dicekidot, ciri ciri cowok playboy berikut ini..

1. Tampang meyakinkan
Jarang sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy. Salah satu cowok ganteng yang bukan playboy adalah saya. hehehe....

2. Punya banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek ada;ah hal biasa bagi cowok-cowok playboy. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan..? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang seabreg jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Pintar merayu cewek
Mungkin kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Punya banyak mantan pacar
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar.   Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy..? 240 mantan pacarnya, hahaha..... Fantastis..!

5. Jarang bercerita kisah cintanya
Tentu saja si cowok palyboy ini jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun.  Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.

6. Terkenal sebagai cowok playboy
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia itu cowok playboy. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Mudah mengucapkan kata cinta
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata "aku cinta sama kamu"> Hati hati kalau kamu menemukan cowok dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang cowok playboy.
Bagaimana cara menguji kesetiaan pasangan? Sebagian orang berpendapat bahwa menguji kesetiaan pasangan atau pacar adalah hal yang bodoh. tapi menurut polling yang saya lakukan 80% orang setuju kalau kesetiaan memang perlu diuji. silakan baca artikel saya mengenai Haruskah kesetiaan diuji?
Ujian terhadap kesetiaan bukan semata-mata  timbul dari rasa ketidakpercayaan terhadap pasangan, justru untuk meyakinkan diri kita bahwa pacar kita memang layak dipercaya. So, nggak ada salahnya kan menguji kesetiaan pasangan. Bagi yang ingin mengetahui seberapa setia pasanganmu, ayo kita mulai bagaimana cara menguji kesetiaan pasangan

1. Menguji dengan berjauhan
Sebenarnya ini sama saja dengan menjalani hubungan jarak jauh. Bedanya, kita sengaja melakukannya untuk mengetahui seberapa setia pasangan kita. Seperti yang sudah kita tahu bahwa dalam hubungan jarak jauh sangat rentan terjadinya penyelewengan  Hal ini dibahas dalam 7 alasan kenapa seseorang selingkuh. Tapi, hubunganjarak jauh ini bisa dijadikan indikator seberapa setia pasangan kita. Kalau dalam menjalani hubungan jarak jauh ini dia sudah berani macam-macam, hmmmm.., kayaknya doi bukan tipe setia tuh...

2. Memutuskan komunikasi
Coba deh, sekali waktu putuskan komunikasi dengan pacarmu. No Phone: no call, no SMS.  Terus lihat bagaimanan reaksinya terhadap situasi ini. Kalau dia memang benar-benar cinta sama kamu tentunya dia akan sibuk mencari tahu kenapa dan ada apa. Tapi kalau reaksinya adem-adem saja, seolah tidak terjadi apa-apa, wah kayaknya harus dikaji ulang nih kalau mau ngasih kepercayaan penuh sama dia.

3. Uji dengan Komitmen
Ajaklah pasangan kamu untuk berkomitmen, membuat sebuah komitmen yang jelas dan lebih serius. Lihat bagaimana responnya. Biasanya orang-orang (terutama cowok) yang pacaran hanya untuk kesenangan semata akan langsung lari terbirit-birit begitu mendengar kata serius dan komitmen. Beda dengan cowok yang memang benar-benar serius. Dia akan menjawab dengan tegas, kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat.

4. Uji dengan SMS
Sebenarnya ini cara yang paling mudah dilakukan. Tapi paling berresiko dan cenderung Childist. Sebagai alternatif tentu masih layak untuk dicoba. Caranya mudah, cuma dengan berpura-pura menelpon sebagai orang lain. Atau sms nyasar gitu, lah... Terus ngajak kenalan dan tanya, apa dia sudah punya pacar atau belum..? Siap-siap nyemplung sumur kalau jawabannya 'belum'. hahaha.......
Cara terakhir ini pernah dilakukan cewekku dulu . Tapi berhubung aku emang dasarnya cowok setia, jadi lulus deh...!

oke, selamat menghadapi ujian. semoga lulus dengan hasil terbaiik..

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini (aank budi santoso). Komentar anda adalah inspirasi dan motivasi saya untuk terus mengembangkan blog ini. Terima kasih